Iklan display 1

RESOLUSI 2021

How About Your Resolution? 

   Holla sista and brother,  holla generasi milenial, holla para pejuang cita dan asa. 

   Sebentar lagi 2020 usai dan berganti tahun yang baru. Kira-kira gimana ni dengan kalian? Apa masih sibuk dengan yang retjeh - retjeh? masih sibuk dengan move on ? dan patah hati? Atau sibuk mengejar mimpi? Atau banyak bahagia yang didapat atau malah gagal dan kecewa? 

Jawab deh dengan jujur, dalam hati aja tapi , wkwk.  

Sekarang gue tanya deh ya, 

Whats your resolution in 2020? Apa si keinginan lu di tahun 2020?

  Sudah terwujudkah? Atau belum? So, apa si usaha yang udah kita lakuin untuk mewujudkan nya?.

  Jika resolusi lu belum terwujud, itu bukan berarti lu gagal atau berakhir. Hanya saja ada beberapa strategi yang wajib tuh diubah. Ada beberapa jalan yang harus lu putar balik untuk menembus jalan baru. 

Hah strategi? Emang harus pake strategi? 

   Wkwk, ya iya dong. Namanya mewujudkan suatu mimpi atau resolusi harus punya deh yang namanya strategi. Agar apa?  Agar terarah dan tertata langkah perubahan kita. 

   Gue ibaratin deh ya, sama hal ya kek lu mau buat kue, lu harus tau tu bahan bahan nya apa aja, lu harus tau gimana ya agar dari sebuah tepung menjadi sebuah kue. 
Coba deh kalau lu asal aja, yang penting semua bahan lu masukin, entah bener atau engga bahannya lu kukus semau lu waktunya. Ya gue yakin banget dah tingkat keberhasilan tuh kue jadi hanya 25% atau bisa jadi kurang ya kan ?

   Sama juga seperti mimpi or impian.
Lu juga harus punya yang namanya strateginya. Kalau di tahun 2020 lu gak punya strategi atau "kak gue udah punya tapi kok gak berhasil ya?". Berarti di tahun 2021 lu harus pake strategi, atau kalau yang sudah pakai bisa ubah dengan strategi yang lebih akurat dan inovatif. Jangan dipakai lagi tuh yang lama. 

Ah kok ribet si kak? Kok susah si kak? 

   Haha, namanya orang meniti sukses ya gitu sist, harus ngerasain jatuh bangun, gagal, kecewa, lika liku, dan jalan duri. 

Kenapa? 

  Agar mereka menjadi pribadi yang kuat dan siap uji. Kalau engga mau ribet dan susah jangan sukses. Sukses itu gak ada yang instan, butuh pengorbanan, usaha, bahkan biaya lho. 

Mulai mengeksplore diri menjadi pribadi yang dinanti bukan pribadi yang tereliminasi, use your thingking from the good human to the best human.

  Apalagi para pemuda/i , sudah saat nya banyak berkarya dan mencari pengalaman. Karena kita adalah tabungan bangsa yang suatu saat akan menentukan bangsa ini kedepannya.  Kalau kita sedari ini bermalas malasan, maka sudah bisa dipastikan bagaimana masa depan bangsa ini. Ingat sista brother, masa depan bangsa ada di  genggaman tangan kita. 

Apa di tahun 2021 ini masih mau menjadi remaja rata rata? Remaja yang biasa-biasa saja?

   Kalau gue si engga mau ya, wkwk. Gue maunya jadi remaja diatas rata-rata. Remaja yang banyak menghasilkan karya dan pola pikir, dan banyak memberi manfaat untuk sekitar. 

Apakah kalian masih mau jadi penikmat?Tanpa mau menghasilkan? Dan apakah masih mau jadi remaja yang tergerus zaman tanpa mau memajukan?

Tentukan resolusimu di tahun 2021.






Fika salsabila Fika azlia salsabila

2 Komentar untuk "RESOLUSI 2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2