Iklan display 1

Fase Salah

Salah langkah...?. Berbalik lah

   Sist,

   Pernah gak sih lu ngerasa di fase yang apa apa hidup ini terserah gue, yang apa apa hidup ini yang penting happy, yang apa apa prinsip hidupnya " yaelah mumpung masih muda , kapan lagi coba bakal seneng - seneng lagi."

   Lu ngerasa seakan dunia ini ada di genggaman tangan lu,tanpa berpikir apakah tindakan lu ini mengudang murka-NYA atau tidak . Mungkin lu ngerasa " apaan sih lu ni kolot banget jadi manusia. " Atau " mumpung masih muda , kapan lagi coba bisa kek gini."

  Gemerlap dunia itu memang indah sist, sungguh menawan sekali dunia , memang surga bagi para pemuja hawa nafsu , surga bagi para penikmat keindahannya yang sementara , surga bagi mereka yang senantiasa mengikuti trend - trend yang disajikan.

   Gue kasih example deh biar paham maksud gue, coba liat manusia atau temen temen di sekeliling lu saat ini , terutama kaum wanitanya , bebas banget, keluar malem bukan dengan muhrimnya, senang ke club malam, karokean , berpakaian tidak syar'i.

  Disamping itu mereka berkata kasar , pemuja kecantikan, pemuja pakaian , nongki sana sini di malem hari sampai larut pagi, dan masih banyak lagi deh contohnya.

  Hey sist , hey muslimah....

  Sadar gak sih lu, kalau sedang di fase salah langkah , fase dimana jarak lu dengan sang pencipta jauh, fase dimana lu kehilangan tujuan hidup lu yang sebenernya, semua kesenangan yang lu dapet itu hanya sementara, semu, dan menipu. Fase dimana lu berbelok dari jalan yang seharusnya lu ada.


  Pernah gak sih sesekali lu ngerasa indahnya terbuai dalam sujud ? nikmatnya menengadah dalam do'a ? Dan tenang nya lu ketika membaca Al-Qur'an ? Pernah gak sih lu sekali ngerasain, betapa nikmat banget ketika lu di posisi itu? Kalau iya , berarti lu sedang salah langkah. Maka berbaliklah kembali kepada sesuatu yang membuat hati lu tenang maka disitu tu kebahagiaan yang sesungguhnya akan lu dapet.

   Gue bukan manusia alim apalagi sempurna , gue hanya manusia biasa yang sedang dalam fase berbalik arah ke jalan yang benar , kenapa harus berbalik...? Tugas kita di dunia ini ya just ibadah , kalau lu gak mau berbalik itu kek kurang ngajar banget dah lu jadi hamba ,setiap hari dikasih oksigen gratis kagak perlu bayar, dikasih makan , minum, pakaian, jadi udah seharusnya dong lu menunaikan kewajiban lu sebagai seorang hamba....

Jadi gimana sist , masih mau terjebak di fase salah langkah...?

Masih mau jadi budak dunia? Haha, mending kita berbalik arah, berbalik pada semestinya kita berada , sama - sama menuju jalan yang membuat hati kita tenang .


Inget sist , kita hidup cuma sekali, maka mari hidup yang berarti.





Fika salsabila Fika azlia salsabila

5 Komentar untuk "Fase Salah"

  1. Mbk fika mantap ni
    Terus semangat mbuat artikelnya ya semoga mendapat amal jariyah😊

    BalasHapus
  2. Buat mbk fika terus semngat mbuat artikelnya semoga dapat bermanfaat bagi orang lain dan mendapat amal jariyah😊

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2