Iklan display 1

AKU KAU DAN SEMESTA


UNTUK KAMU

Aku ingin bercerita tentang mu,
Tentang kamu yang telah hadir dalam kisahku,
tentang kamu yang semakin menjadi bagian dalam diri,
Tentang kamu, alasan mengapa aku tersenyum .

Ya tentang mu.

Awalnya,kamu bukanlah rencana ku,
Bukanlah bagian dari jiwa yang mencari 
Bukanlah angan yang terimpi,
Bukanlah sandaran yang menguatkan
Dan buka pula rangkai bait doa yang tersimpan

 kamu hanya orang lain, yang bumi bahkan semesta pun tak mengenalmu.

Entah apa alasannya,dan entah apa jawabnya,bahkan sampai saat ini pun tak kutemui semua maksudnya,
Kau datang dibalik kisahku yang berantakan,di balik patahnya harapan,
Dan dibalik rasa yang tak bernyawa,

Kau berubah menjadi sandaran yang tak bertuan,menyuguhkanku apapun tentang dunia dengan cara mu,cara yang sederhana ,namun mampu menoreh senyum itu .Tingkah mu,ucapanmu,senyummu,caramu,semua tentangmu,adalah hal langka yang pernah kutemui,
Dan tidak akan ada pada yang lain.

Sekarang kamu adalah bagian dari jiwa ini.kamu adalah sandaran yang bertuan, rencana masa akan datang yang kusemogakan,dan kamu adalah alasan mengapa aku tersenyum untuk dunia.

Terimakasih telah membuat ku percaya bahwa dunia masih menyimpan kebahagian kecil untuk rasa yang pernah tak bernyawa.

Jangan pergi .aku hanya ingin kamu selalu menjadi bagian dari renacana besarku.









Fika salsabila Fika azlia salsabila

Belum ada Komentar untuk "AKU KAU DAN SEMESTA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2