Iklan display 1

Unit Kegiatan Pers Mahasiswa

 Bismillah assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Hi sobat milenial, kali ini saya akan membagikan sedikit info mengenai apa alasan saya ikut UKPM Kronika, bagaimana sistem yang ada di Kronika, dan apa harapan saya terhadap para penggurus di UKPM Kronika.


1. Alasan mengapa memilih Kronika

Berbicara tentang alasan mengapa memilih Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Kronika adalah karena saya pribadi ingin mengembangkan hobi dan menyalurkan nya dalam bentuk tulisan. Bisa pada website/blog atau pada majalah . Karena menurut saya mengembangkan hobi sendiri agak susah. Lebih mudah dan efektif bila ada wadah yang dapat kita gunakan untuk mengembangkan dan menyalurkan hobi kita.


2. Sistem di UKPM Kronika

Menurut saya sistem yang terdapat di UKPM Kronika sudah bagus dan terstruktur. Seperti mengadakan rapat proyeksi rutin setiap Sabtu, mengadakan pelatihan menulis Straight News untuk para magang, bimbingan ketika liputan, serta reward bagi para reporter yang rajin liputan. 


3. Harapan untuk UKPM Kronika

Harapan saya pribadi atau apa yang saya inginkan dari para pengurus UKPM adalah lebih sering memberikan pelatihan menulis Straight News yang baik dan benar, sesekali diadakan evaluasi penilaian terhadap kinerja magang, kira kira apa yang kurang dari magang ketika liputan, atau hal apa yang sudah bagus ketika meliput.



Fika salsabila Fika azlia salsabila

Belum ada Komentar untuk "Unit Kegiatan Pers Mahasiswa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2